Startup

admin   4/07/2023  Comments Off on Startup

Kanal ini akan berisi berita-berita mengenai perkembangan startup atau usaha rintisan di Indonesia maupun dunia. Dari kelahiran startup baru, startup yang tutup, startup yang mendapatkan pendanaan, startup Indonesia yang meperoleh status unicorn, decacorn, jenis-ienis startup, merger dtartup, startup yang IPO, dll.

Usaha rintisan menjadi fenomena baru. Perusahaan yang hanya mempunyai layanan tanpa produk fisik bisa menarik modal trilyunan. Bahkan pendapatan dari menjual layanan bisa mengalahkan pendapatan perusahan yang menjual mobil.

Startup akan terus berkembang dan akan semakin banyak kedepannya. Kategori Startup juga beririsan dengan layanan azimat.id “jasa pembuatan website”, “jasa pembuatan Google Forms” dan “jasa konsultasi SEO”. Startup membutuhkan website sebagai media untuk menampilkan layanannya.

Tulisan di kanal startup akan kami ambil dari berbagai sumber dalam maupun luar negeri. Semoga berita-berita di kanal startup ini bisa menambah informasi bermanfaat yang mungkin terlewat.


Daftar Tulisan

Goto mau IPO, begini cara beli Saham di masa penawaran awal

Goto mau IPO, begini cara beli Saham di masa penawaran awal

admin 15/03/2022 

Raksasa ecommerce Indonesia gabungan Gojek dan Tokopedia, PT Goto Gojek Tokopedia akan melakukan penawaran saham perdana atau IPO (initial public…

Gojek – Tokopedia bergabung menjadi GoTo

Gojek – Tokopedia bergabung menjadi GoTo

admin 20/05/2021 

Dua raksasa teknologi dari Indonesia Gojek dan Tokopedia resmi bergabung di bawah payung grup GoTo (Gojek – Tokopedia). Hal tersebut…