Politik

admin   4/07/2023  Comments Off on Politik

Pembahasan politik menjadi pembicaraan sehari-hari banyak orang. Pembicaraan politik terjadi dari obrolan warung kopi, di stasiun, di meja makan, forum-forum diskusi, perdebatan politik di media sosial, sampai membicarakan politik di televisi.

Banyak orang membicarakan politik.

Yang membicarakan ada ibu-ibu rumah tangga, bapak-bapak petani, pedagang pasar, pelajar, mahasiswa, pekerja proyek, buruh pabrik, ASN, sampai anggota DPR.

Dari membicarakan harga-harga yang naik, pupuk yang langka, harga hasil panen yang rendah, pengangguran meningkat, batal jadi tuan rumah Pildun U20, membicarakan capres, membicaraan anggota DPR yang tidak menghadiri rapat, bupati yang arogan, pejabat yang ditangkap KPK, anak presiden yang mau nyalon walikota, dll.

Terimakasih kepada era reformasi dan semua orang yang terlibat pada perubahan jaman tersebut.

Saat ini kita lebih bebas membicarakan politik. Sesuatu yang harus disyukuri. Jaman Orde Baru orang tidak leluasa membicarakan politik, apalagi membicarakan pmerintah pusat dan partai berkuasa, misalnya suksesi.

Saat ini kita bisa mengkritik presiden, gubernur, bupati, menteri, anggota DPR, Polisi, dll.

Kebebasan politik memang mempunyai dua sisi: positif dan negatif. Sisi positifnya, aspirasi banyak orang bisa tersalurkan. Sisi negatifnya, kebebasan yang berlebihan bisa menimbulkan perpecahan di masyarakat, pertemanan dan persaudaraan yang merenggang, dll.

Kanal politik di Azimat.id hanya sebagai pelengkap informasi, kami bukan website berita. Layanan kami adalah “jasa pembuatan website”, “jasa pembuatan Google Forms” dan “jasa konsultasi SEO”.

Kami akan berusaha hanya menyampaikan berita yang berimbang. Berita kami ambil dari berbagai media mainstream terpercaya. Kami berusaha tidak memihak salah satu pihak yang berkompetisi.

Semoga kanal politik ini bisa memberikan informasi tambahan yang mungkin luput dari perhatian anda.


Daftar Tulisan

Pendaftaran pasangan bakal calon peserta Pilpres 2024

admin 17/10/2023 

Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024 akan digelar serentak dengan pemilu legislatif 2024, yaitu tanggal 14 Februari 2024. Masa…

Daftar 18 website partai politik peserta pemilu 2024

Daftar 18 website partai politik peserta pemilu 2024

admin 10/06/2023 

Partai peserta pemilu 2024 sudah ditetapkan. Ada 18 partai politik nasional, dan 6 partai politik lokal di Aceh yang dinyatakan…

Elektabilitas Bacapres 2024 versi lembaga survey

Elektabilitas Bacapres 2024 versi lembaga survey

admin 1/06/2023 

Pilpres 2024 tinggal menghitung bulan, pemanasan sudah dilakukan oleh partai atau kelompok untuk mengenalkan calon presidennya. Sejauh ini, ada tiga…

Manfaat website untuk kampanye

admin 17/12/2022 

Kami melayani jasa pembuatan website untuk kampanye bagi calon anggota legislatif baik DPD, DPRD tingkat II, DPRD tingkat I maupun…